Hobi Ngopi

Januari 12, 2017

Hai,

Di blog ini aku cuma pingin nyeritain tentang hobi ngopiku. Sebenernya ini bukan blog pertamaku, sebelumnya aku punya blog yang berisi fashion. Karena sudah lama enggak keurus karena malas dan udah jarang foto OOTD untuk blog, jadi terbengkalai gitu aja.

Nah, karena akhir-akhir ini aku pingin nulis blog lagi, aku pilih tentang kopi dan tempat yang asik untuk ditulis. Setiap hari Sabtu atau Minggu aku sempetin ngafe untuk nikmati me-time (buat alasan karena lagi enggak ada pacar juga sih). Jadi, sayang kan kalau foto-foto dan pengalamanku enggak dibagi-bagi.

Tulisan ini sebetulnya bukan tujuan untuk review ya, cuma yang aku rasain aja. Karena sebenernya aku juga enggak bisa bandingkan mana kopi yang enak, mana yang biasa aja. Lagian yang aku order biasanya juga sekitaran cappucino, latte, moccacino, repeat.

Semoga dari blog ini, kalian yang bingung mau nongkrong dimana khususnya di sekitar Malang jadi punya tujuan yaah. Selamat ngopi cantik! 


You Might Also Like

0 komentar

Followers

Popular Posts

Shop

 photo patch%20chugs_zps046s9k9s.png
 photo FD%20chugs_zpsropdcwid.png
 photo anandayuheesandals_zpse0gsidph.png

Other Blog

 photo other%20blog_zps9hbziqzg.png