Meja Serba Hitam ala Flatlay-ers di Labore Coffee and Eatery Malang

Januari 14, 2017

Sejak tempat ini masih dalam persiapan, aku udah penasaran dengan 'kejutannya'. Soalnya kalau dilihat dari tempatnya sangat classy. Nah, waktu udah launching, langsung deh kepo-in instagramnya. Duh, tambah jatuh cinta deh.

Setelah lamaaa cuma lewat aja, akhirnya nyobain juga. Awal nyobain waktu dapet voucher makan dari sebuah acara di Malang (hastag kusukagratisan kusukadiskon mueheheheh). Dilihat dari luar masih biasa yah, trus waktu menuju pintu masuknya baru deh kelihatan unik. Enggak seperti kebanyakan tempat makan atau cafe, di Labore Coffee and Eatery ini pintu masuknya ada samping belakang.

Di dalam ruangan terbagi tiga ruangan, smoking area, non-smoking area, dan entah-area-apa yang di dalamnya ada sebuah meja besar. Mungkin ini bisa jadi pilihan untuk kalian yang mau meeting santai sambil makan siang.

sumber: qdroologbook.wordpress.com
Dilihat dari menu sebenarnya enggak banyak, tapi semua pilihan kayanya bikin ngiler deh. Serunya lagi, di beberapa menu kalian bisa nambah mozarella atau telur lho, makin yummy! Akhirnya aku milih menu makanan yang namanya langsung bikin tertarik, kalau minum, seperti biasa ice coffee latte aja hehe.

Daftar Menu Labore Coffee and Eatery

Braised Beef Brisket ala Labore Coffee and Eatery

Dari rasa,  makanannya cocok sama lidah Aku. Passs. Kalau dilihat dari harga, menurut Aku masih standart cafe and resto kebanyakan, apa lagi tempatnya nyaman dan foto-able. Dengan harga segitu, porsi nasi di menu ini bukan cuma bikin kenyang, tapi malah kekenyangan. Enggak seperti cafe kebanyakan yang cuma 'ngambang' aja di perut.

Bisa makan kenyang sambil streaming serial/drama favorit. Bahagia~

Tempat ini juga berguna banget buat Kamu yang lagi pingin ngerjain tugas, skripsian, atau sekedar mau download drama Korea. Di sebagian besar masing-masing meja udah disediakan electric socket atau colokan dan tempat ini sudah dilengkapi free wifi yang kencengggg bangettt.

Mau balik lagi? Definitely yes!

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Popular Posts

Shop

Other Blog