Mmmm Ngopi Dimana Ya, Mmmm Tempatnya Oke Ga Ya, Mmmm.....

Maret 05, 2017

Apa sih kok am em am em terus? Hahaha, soalnya nama coffee shop satu ini MMMM Coffee Shop. Tempatnya di daerah Kayutangan, Malang. Dari luar keliatan mungil dan nyelempit, tapi ternyata setelah masuk lumayan gede karena bentuknya memanjang dan ada lantai duanya. Dari namanya udah unik, interiornya juga unik, udah ala-ala luar negeri gitu deeh. Terus terus, yang terlihat beda lagi, meja di lantai satu (karena belum nyobain yang di lantai dua) bisa di geser-geser dan bikin nyaman duduk meski kursi yang didudukin nempel sama tembok. Aduh, susaaah jelasinnya, pokoknya aku baru nemuin yang kayak gini nih hehehe ndeso ya?



Waktu aku dateng, kebanyakan yang ngopi di tempat ini udah pada kenal sama ownernya, jadi bikin suasana lebih santai sih menurut aku. 


Buat yang doyan ngopi sambil main laptop, tenaaang, di masing-masing meja juga udah disediakan 3 port colokan dan koneksi Wi-Fi gratis! Syurgaaa~
Pengennya sih mau fotoin deretan meja yang mepet tembok, tapi ada mamas bule yang duduk di sebelah, jadi sungkan deh mau foto-foto.


Untuk makanan, kayanya cafe ini lebih fokus ke macem-macem kopinya sih, karena di menu cuma sedikit pilihan makanannya. Kali ini aku pesen Ice Mocca Latte, dan lagi-lagi aku nggak bisa kasi review tentang rasanya, kalo aku bilang sih enak enak aja hahaha.

Oh! Di sini juga nyediain KeepCup lho. Jadi nggak perlu beli online atau ke Surabaya lagi deh untuk dapetin tumbler imut dan warni-warni ini.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Popular Posts

Shop

 photo patch%20chugs_zps046s9k9s.png
 photo FD%20chugs_zpsropdcwid.png
 photo anandayuheesandals_zpse0gsidph.png

Other Blog

 photo other%20blog_zps9hbziqzg.png