Cafe Imut di Sebelah WiFi-ID Corner Malang

April 04, 2017

Awalnya mampir sini sih karena setelah dari 'jajan' make-up di Aster, terus bingung mau kemana lagi. Mau langsung balik ke kost juga bosen. Nah, karena sekalian lewat, nyobain deh cafe mungil ini. Awalnya aku bahkan nggak tau nama cafenya apa, baru setelah beberapa hari kemudian lewat sana lagi dan nyempetin lihat nama cafenya hihi.


Cafe mungil ini bernama District Cafe. Menunya sekitaran snack dan kopi aja, minuman lain kayanya ada sih, cuma lupa apa aja hehe. Karena tempatnya tetanggaan sama WiFi-ID, jadi di tempat ini nggak disediain koneksi Wi-Fi yah. Kalau colokan sih kayanya ada di tempat yang mepet tembok. Jadi, tempat ini bisa jadi alternatif buat kamu yang pengen nongkrong sambil internetan dan nyamil.



Harganya relatif murah lho. Aku pesan hot cappucino harga 16 ribu dan french fries harga 10 ribu yang satu porsinya bisa buat berdua, banyaaak (sayangnya lupa difoto). Jadi, bisa banget nih untuk kamu yang mau ngerjain tugas dengan koneksi wusshh wushh sambil nyamil enak.

Aku nggak sempat foto penampakannya nih, cari-cari dari sumber lain juga belum nemu huhu.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Popular Posts

Shop

 photo patch%20chugs_zps046s9k9s.png
 photo FD%20chugs_zpsropdcwid.png
 photo anandayuheesandals_zpse0gsidph.png

Other Blog

 photo other%20blog_zps9hbziqzg.png